Chatting via LAN dengan Softros Messenger

  2 comments

 


Softros LAN Messenger adalah serverless yang aman pada jaringan untuk program messenger dari user ke user atau grup dalam lingkungan LAN dan juga dapat melakukan pertukaran file melalui jaringan perusahaan (LAN, WAN, VPN). LAN Messenger Softros juga seperti messenger lainnya yang bisa digunakan dan memiliki kemampuan bertukar pesan secara offline, setiap pesan melewati jaringan LAN dan akan dilindungi oleh algoritma enkripsi AES. Contoh : sebuah Grup menyiarkan pesan dan memungkinkan Anda untuk memberitahukan semua user atau kelompok user tertentu tentang sebuah event.

Messenger dapat dilihat sebagai pesan log Anda ke komputer atau ke sentralisasi file server sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan tersebut. Softros Messenger tidak memerlukan sambungan Internet, software ini bekerja di dalam LAN atau WAN dan mencegah karyawan dari wasting time browsing di internet serta chatting dengan "teman-teman" melalui Internet berbasis IM.

Dan juga software bisa meminimalisir Internet bandwidth dan memungkinkan anda juga untuk meminimalkan pelanggaran firewall yang dapat memungkinkan serangan luar dan IM Worm. Sayangnya tidak gratis, software ini di bandrol $ 10,95 USD, tapi kalau mau mencoba dengan masa waktu 30 hari, silahkan klik download

Ref : http://messenger.softros.com/
Lisensi : Shareware 30 hari
File Size : 4MB
DOWNLOAD DISINI

2 comments :

  1. Effort, Ernte erwartet
    Star Wars Credits
    ffxi gil
    diablo 3 gold
    guild wars gold
    GW GOLD
    wow gold
    wow gold
    Se ti sei innamorato di due persone contemporaneamente, selezionare la seconda, perché se davvero l'amore la prima, non si innamorerà con la seconda.

    ReplyDelete

Silahkan Kometarnya. . . . .