Battle Field 3

  No comments
 
Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 akan diluncurkan pada Kuartal ke 4 tahun 2011 atau sekitar bulan november 2011 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360.Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan dari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.

Gameplay

Battlefield 3 akan menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal,co-operative dan mode multiplayer.Battlefield 3 akan memperkenalkan berapa elemen dari Bad Company,temasuk pesawat jet,posisi tiarap dan 64 Pemain di PC,sedangkan 24 pemain di konsol.
Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain"mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah".Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.
Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports seperti FIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.
Pada Maret 2011 isu dari majalah Game Informer menyatakan bahwa Granat berpeluncur roket bisa menghantam gedung dan mengakibatkan kerusakan puing.enjin Frostbite 2 yang di update bisa menunjukan bagaimana gedung berlantai 7 akan runtuh saat gempa bumi dalam asap dan runtuhan.
Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York telah dikonfirmasi.Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign bagi pemain tunggal mengambil tempat pada tahun 2014.
Battlefield 3 adalah salah satu proyek terbesar DICE selaku developer dari title ini. Setelah sekian lama Battlefield 2 di rilis, DICE akan meluncurkan sekuel dari Franchise battlefield. Battlefield 3 akan didukung dengan engine terbaru dari DICE, generasi kedua dari Engine Frostbite andalan mereka. Frostbite 2 memiliki tampilan visual yang menawan, dan tentu saja massive destruction yang telah menjadi ciri khas engine ini.
Frostbite 2 memiliki 5 poin penting dalam pengembangannya yaitu
  • Animation
  • Audio
  • Rendering
  • Scale
  • Destruction
Speksifikasi untuk bermain game ini adalah sebagai berikut :
Minimum System Requirements
Processor: Dual Core
Memory: 2 GB
Hard Drive: 15 GB for Digital Version, 10 GB for Disc Version
Video Memory: 256 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard and Mouse
DVD Rom Drive
Recommended System Requirements
Processor: Quadcore Processor
Memory: 4 GB
Hard Drive: 15 GB for Digital Version, 10 GB for Disc Version
Video Memory: 512 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 11
Keyboard and Mouse
DVD Rom Drive


Dan tentu saja Battlefield 3 memiliki fitur multiplayer yang menjadi poin utama dalam game ini.
Battlefield 3 akan dirilis pada musim gugur tahun ini pada XBOX 360, PS 3, dan PC. Dan sudah dapat di pre order di sini

No comments :

Post a Comment

Silahkan Kometarnya. . . . .